Minggu, 28 Maret 2010

sakit

Aku hampa merasakan sesuatu yg sulit dirasa....

aku canggung untuk memantapkan rasa ini....


laju sejuk hawa ini.....
menuntunku ke dalam dilema....


Apkah pantas jika aku menuntut ,meminta raga lain untuk mengerti akan hasratku ...
sedangkan...
aku sendiri bingung dan tak mengerti bagaimana cara utk mengerti jiwaku sendiri.....

sesungguhnya...

aku hanya meminta agar tak diusik hatiku ini....


aku hanya membutuhkan sedikit celah agar hawa tenang dapat masuk ke dalam benakku....
untuk berfikir...
berfikir , memikirkan sesuatu yg sudah semestinya utk di fikirkan...


bukan cinta,
atau apapun yg maya.,
tapi sesuatu yg nyata...
karena cinta itu bukan untuk di fikirkan tapi utk di rasa

namun jika ada yg bertanya ...
lalu apakah yg nyata itu???

aku takkan bisa menjawab..

karena...

aku pun sedang memikirkannya..

jika bisa ku jawab...
itu pertanda aku tak perlu memikirkannya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar